Membuat Font Pixel dan Font Handwriting Sendiri



Ada berbagai macam gaya font yang berbeda, tapi dua pilihan yang lebih populer adalah font berbasis piksel dan font tulisan tangan. Font tulisan tangan hanya hanya paket font kustom yang dibuat dari tulisan tangan Anda sendiri. Dalam posting hari ini, kita akan meninjau bagaimana Anda dapat membuat tulisan tangan Anda sendiri atau font gaya piksel dengan cepat dan mudah.


Handwriting Font

Ada layanan konversi beberapa font pada web yang akan mengkonversi tulisan tangan Anda (alfabet) dan karakter lain ke paket font standar. Namun, anda harus mengeluarkan uang untuk biaya jasa. tapi kali pake yang gratis aja, layanan pencipta gratis yang bekerja cukup baik adalah MyScriptFont.

Untuk memulai, arahkan ke homepage MyScriptFont. Dari sana, klik Download link template.

Dari sini, situs web akan meluncurkan halaman web baru berbasis PDF yang berisi template font. Menggunakan petunjuk yang direkomendasikan dari situs web, mencetak template, mengisi huruf dan karakter dengan tulisan tangan Anda sendiri dan scan template jadi kembali ke komputer Anda sebagai grayscale 300dpi, JPG atau PNG.


Setelah file dipindai ke komputer Anda dan siap untuk konversi, melompat ke homepage MyScriptFont, tapi kali ini pilih langkah kedua Upload template dipindai.


Klik tombol Browse ... dan arahkan ke template huruf pindai. Juga, memilih nama untuk font dan pilih output font. Dalam kebanyakan kasus, Anda akan ingin menggunakan format TTF, sebagaimana yang menawarkan kompatibilitas dengan program yang populer. Klik tombol file Kirim untuk mengirimkan font untuk konversi.

Dari sini, konversi font akan menjadi instan. Situs ini akan menyediakan Anda dengan link download untuk font Anda. Cukup download font dan menginstalnya ke Mac atau PC, dan Anda sekarang memiliki font tulisan tangan kustom Anda.


Pixel Font

Untuk membuat font Pixel berbasis blok sendiri, mulai dengan menavigasi ke homepage BitfontMaker. Dari sana, klik tombol. New! BitfontMaker2




Ini akan membawa Anda ke pencipta font yang sebenarnya, di mana Anda dapat mulai membuat blok sendiri / font berbasis pixel.



Grid, lapisan dan panduan untuk setiap huruf atau karakter membantu Anda dalam menciptakan font pixel profesional mencari. Cukup klik satu blok di grid untuk membuat surat.



Juga perhatikan, bahwa meskipun website ini merekomendasikan dan memiliki grid unik untuk setiap huruf abjad, Anda dapat menggunakan seluruh grid untuk menarik apapun yang Anda inginkan. Mungkin karakter khusus atau Webdings, dll ... Sebagai contoh, gambar di atas, kita telah menggunakan template untuk OTT keluaran kapan huruf o diketik.

Setelah Anda selesai membuat huruf dan karakter lainnya untuk paket font tertentu, klik tombol Build.

Dari sini, Anda dapat memasukkan nama font, font dan pilihan penulis surat pilih spasi.




Klik tombol Build untuk memulai kompilasi font. Proses konversi sebenarnya cukup cepat, dan layanan font akan hadir Anda dengan men-download huruf TTF.
jika anda ingin font harry potter bisa anda download disini

selamat membuat font sendiri

0 comments

Post a Comment