Cara Mengembalikan File Yang terHapus dan Memulihkan File yang Rusak

Sengaja menghapus beberapa file penting dari komputer Anda, ? Atau kehilangan file penting Anda ketika komputer Anda rusak? Jangan panik!, Sekarang Anda akan bisa mendapatkan file anda kembali dengan mudah. Anda hanya perlu menggunakan software yang akan membantu Anda untuk mengembalikan file anda yang terhapus disengaja atau tidak disengaja dari komputer Anda , kamera digital, drive Floppy, USB flash drive .Dengan algoritma dioptimalkan dan cerdas built-in sistem cache, software ini memiliki memindai sangat cepat dari hard drive yang dapat dengan cepat memulihkan file Anda dihapus.

Keterangan Penerbit: - Undelete 360 dalah salah satu program terbaik digunakan untuk mengembalikan file yang sengaja atau tidak sengaja dihapus dari komputer Anda, terlepas dari media penyimpanan.
Dibangun pada algoritma yang sangat cepat dan efisien, program ini akan menelusuri, mencari, dan memulihkan file yang telah dihapus sebagai akibat dari unsur kesengajaan atau tidak, virus, atau perangkat lunak dan kegagalan komputer.
Undelete 360 dapat mengembalikann file dihapus dari hard drive komputer, USB / thumb drive dan memori stick, kartu memori yang digunakan pada kamera, ponsel, dan perangkat lainnya, pen drive, dan banyak lagi. Program ini mendukung pemulihan file dan pemulihan folder.

baca juga :File Repair : Software Gratis Untuk Memperbaiki Fhle Yang Rusak, Cara Memperbaiki Driver Windows Dengan ServiWin

File yang dapat di recover / dikembalikan Menggunakan Software Undelete 360: -

    Dihapus sengaja dari PC atau media lainnya
    Dihapus oleh virus
    Terlalu besar untuk dimuat di recycle bin
    Dihapus pada jaringan Windows
    Dihapus dari Memory Stick USB
    Dihapus dari baris perintah
    Dihapus bila Anda menekan "Shift + Delete"
    Terhapus ketika perintah Pindahkan atau Cut telah digunakan
    Dibuat dan dihapus oleh aplikasi tertentu

Original Version  : Windows XP | Server 2003 | Vista | Server 2008 | Windows 7 Download Gratis

Portable Version  : Windows XP | Server 2003 | Vista | Server 2008 | Windows 7 Download Gratis

Cara Menggunakan Software Undelete 360 :
Setelah berhasil menginstal, buka dan klik tombol Cari
Sekarang memilih Drive yang Anda ingin pulihkan/recover
Klik pada tombol Start dan tunggu sampai selesai memuat drive

 
Setelah loading selesai sekarang pilih drive Anda dengan memeriksa pada kotak tanda. Anda juga dapat klik pada kategori untuk mencari file tertentu Anda dengan mudah (Misalnya anda ingin mengembalikan file aplikasi, jadi klik pada Aplikasi kemudian akan menampilkan file yang Anda semua dihapus Aplikasi)
Setelah pilih, klik pada tombol kiri atas Recover.














Windows baru akan terbuka, sekarang mengkonfigurasi memulihkan pilihan & memilih di mana Anda ingin menyimpan file Recover Anda
Kemudian tekan tombol Start dan pergi ke folder yang dipilih untuk mendapatkan kembali file Anda yang telah dipulihkan
Selesai!

0 comments

Post a Comment