Mengembalikan File Yang Terhapus Dengan FreeUndelete software

Di internet banyak tersedia program untuk mengembalikan data yang dihapus. Perangkat lunak FreeUndelete merupakan salah satu solusi gratis untuk mengembalikan file yang terhapus di komputer, termasuk yang dihapus dari Recycle Bin. perangkat lunak ini support untuk NTFS (1.0 dan 2.0), FAT32, FAT16 atau format FAT12 disk. Software ini dapat digunakan untuk memulihkan disk komputer eksternal dan internal . Perangkat lunak Freeundelete 100% gratis untuk penggunaan pribadi dan di situs freeundelete disebutkan perangkat lunak pemulihan ini tidak menginstal spyware atau adware.

FreeUndelete software sangat mudah digunakan dan tidak ada keahlian khusus yang diperlukan pengguna untuk menggunakan software ini. Dengan software ini Anda dapat memulihkan data yang dihapus dalam tiga langkah sederhana dan bisa berjalan di Windows XP, 2000, NT 4, Windows 2003, vista dan windows 7.




Cara Menggunakan FreeUndelete software:

    1. Install kemudian jalankan perangkat lunak FreeUndelete
    2. Pilih hard disk komputer yang ingin anda kembalikan filenya (perangkat lunak ini dapat mengembalikan hard disk eksternal) lalu klik tombol scan di bagian atas daftar hard disk.
    3. Setelah scan selesai program ini akan menampilkan data yang pernah dihapus di jendela kanan. Pilih file dalam file daftar untuk memulihkan kemudian klik tombol untuk mengembalikan membatalkan penghapusan data.

Download FreeUndelete software

0 comments

Post a Comment