Cara Memperbaiki Driver Windows Dengan ServiWin

ServiWin adalah utilitas portabel dari Nirsoft, yang menampilkan daftar driver yang diinstal dan layanan dengan informasi mendalam yang dapat membantu Anda mengidentifikasi dan memecahkan masalah driver. Informasi yang tersedia mencakup, deskripsi file, versi, nama produk, nama produsen, status driver, konfigurasi boot dan informasi kesalahan kontrol. Selain itu, Anda dapat berhenti, mulai, restart, pause, dan melanjutkan layanan Windows dan driver diinstal, mengubah konfigurasi startup untuk mereka dan menyimpan daftar layanan / driver ke sebuah file.

Setelah ServiWin dibuka,  akan menampilkan informasi mendalam tentang driver yang diinstal. Apa yang membuat ServiWin cukup berguna dibandingkan dengan melihat informasi ini dari "Layanan" atau "Device Manager" pilihan di Windows adalah bahwa banyak informasi tentang drivers yg tidak tersedia  ditampilkan dalam pilihan Layanan Windows atau Device Manager. Apalagi melihat terintegrasi driver dan Windows Layanan data cukup baik untuk membandingkan layanan dan driver yang rusak, terutama komputer saat sedang hidup.



Anda dapat memulai, menghentikan, menunda, restart, software ini, serta mendapatkan laporan dalam format HTML, melihat properti item yang dipilih, buka Goggle untuk melihat informasi tentang eksekusi atau layanan dan membuka konfigurasi registri untuk item dari kanan-klik menu konteks.



ServiWin juga menyediakan konektivitas remote (dengan memasukkan nama host) untuk melihat informasi tentang driver yang diinstal dari layanan remote klik File –> Select Computer.



ServiWin support pada Windows XP, Windows Vista dan Windows 7.


Download ServiWin

0 comments

Post a Comment