Cara Convert File Ebook Dari Berbagai Perangkat Dengan Hamster Free eBook Converter

Hamster Free eBook Converter merupakan software Konverter ebook multi-bahasa yang baru dikembangkan dan dirancang dengan konfigurasi minimalis agar mudah digunakan

Software ini mendukung untuk semua e-book ; Amazon Kindle, iPad, FR Book, iRiver, Sony, Digma, Nook, Benq, Kobo, Explay, CrossElec, format e-book yang kompatibel meliputi, TXT, Adobe PDF, FB2, LIT, HTMLZ, PDB, LRF, dan EPUB, dll

Untuk memulai, dan menambahkan dokumen sebanyak yang Anda ingin konversi . Setelah ditambahkan, akan ada tampilan ekstensi file dan ukuran bersama dengan preview thumbnail dari setiap ebook. Untuk mengubah nama file sebelum konversi, pilih teks nama file dan masukkan judul. Tombol Next besar akan membawa Anda ke layar memilih.




Anda dapat memilih e-book Anda diikuti oleh model dan format output. Jika Anda misalnya pilih Sony, ia akan menampilkan berbagai PRS model dengan daftar format yang kompatibel .




Namun, jika Anda ingin memilih format, gulir ke bawah jendela untuk memilih supported eBook format. Setelah Anda memilih  atau output format e-book, klik Ubah untuk memilih lokasi output dan memulai proses konversi.




Anda dapat menonton video demonstrasi singkat penggunaan di bawah ini.




Sampai sekarang, software ini support untuk platform OS Windows saja.

0 comments

Post a Comment