QT Writer Express : Free Word Processor

QT Writer Express sangat mudah digunakan, pengolah kata yang cepat ini dapat digunakan oleh siapa saja. QT Writer  Dapat digunakan untuk menulis surat, atau bahkan sebuah buku . QT Writer adalah perangkat lunak untuk membuat, mengedit dan melihat berbagai jenis dokumen.



QT Writer Express ini software gratis . Ukuran download adalah hanya 1,71 MB, sehingga tidak mengambil terlalu banyak ruang sistem anda. software Ini memberi Anda sejumlah fitur seperti pemformatan teks, halaman atau seluruh dokumen. Anda juga dapat menyimpan dokumen dalam berbagai format seperti pdf, rtf, doc, txt dll

Anda memiliki pilihan untuk menyimpan dokumen sebagai pdf tanpa perlu untuk men-download perangkat lunak tambahan. Anda juga akan mendapatkan pilihan untuk memasukkan karakter khusus, gambar dan ikon emosional.
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari QT Writer Express:

     * Membuat presentasi
     * Membuat Persamaan Matematika / Expressions
     * Buka dan menyimpan dokumen Anda ke PDF, SSP, RTF, DOC dan TXT.

QT Writer Express bisa digunakan pada Windows 2000, XP, Vista dan 7. Memiliki tampilan user friendly dan sangat mudah digunakan. juga dilengkapi dengan spell checker gratis yang dapat didownload dari website yang sama.

Anda juga dapat memeriksa artikel lain seperti AbiWord, Jarte dan OpenOffice.

QT Writer Express adalah sebuah perangkat lunak yang baik dan dapat memenuhi semua kebutuhan pengolahan kata. Jadi maju terus dan mencobanya.

0 comments

Post a Comment