5 Situs Untuk Nonton Movie / Film Gratis

Ada beberapa situs untuk Nonton Movie / Film Gratis yang sudah tidak asing di telinga, tapi ada yang baru pertama dengar. Nah, ini dia 5 Situs Untuk Nonton Movie / Film Gratis :


1.Joost (http://www.joost.com/) mudah dieksplor karena tertata sangat rapi, rata2 movie yang disukai berupa kartun.

2.QuickSilverQueen (http://quicksilverscreen.com/) menstreaming video serta tv channel terkenal seperti MTV, ESPN, CNN, Aljazeera, BBC, NBS dan masih banyak lainnya. Disiarkan mayoritas dengan format DivX.

3.IMDB (http://www.imdb.com/features/video/), terkenal tidak hanya sebagai tempat database profile selebriti, tapi nonton gratis juga.

4. BabelGum(http://www.babelgum.com/html/tv_guide.php), bukan permen karet, tapi penyedia movie dalam format full length alias pilem penuh.

5. Hulu (http://www.hulu.com/, berisi acara sequel NBC yang sudah akrab di mata pemirsa Indonesia, tapi dengan edisi terbaru dari serial The Simpsons, Heroes, dll.

Sebenarnya masih ada jawara yang saya sembunyikan, tapi nanti dulu. Nikmati dulu yang ada. Untuk beberapa link dibutuhkan VPN gratis menyaksikannya. Dapatin VPN-nya di sini.Tidak ada kategori movie dewasa alias adult di semua link yang saya promosikan!

0 comments

Post a Comment