Selasa, Mei 22

Ayo Dukung Ayobai Situs Jejaringan Sosial Negeri Sendiri

Perkembangan dunia internet begitu cepatnya, terutama di bidang jejaringan sosial, sebut saja mulai dari mig33, myspace, friendfinder, hingga yang lagi merajai saat ini facebook dan twitter.
Tapi apa yang kita dapatkan dan apa manfaatnya bagi kita dengan menjamurnya situs jejaringan sosial saat ini? secara instan manfaat yang kita peroleh adalah dengan bergabung ke situs jejaringan sosial maka kita secara tidak langsung memiliki banyak teman disana, bisa berkomunikasi dengan teman lama kita dll.
Satu kelemahan dari sekian banyak situs jejaringan sosial yang saya sebutkan diatas adalah tidak ada media wawasan pendidikan, coba kita lihat paling-paling kalau kita online dengan account facebook (misalnya) hanya sekedar melihat update status dari teman-teman kita, tidak lebih dari itu.
Terinspirasi dari kelemahan jejaringan sosial yang sudah saat ini, Ayobai.com Berusaha memberikan sesuatu yang tidak pernah kita lihat sampai saat ini di jejaringan sosial yang ada saaat ini yaitu media untuk memberikan wawasan dan pendidikan.
Ayobai.com adalah situs jejaringan sosial buatan anak negeri sendiri yang sedang berfokus untuk memberikan wawasan dan pendidikan bagi membernya (denger-denger sich). seperti situs jejaringan sosial lainnya, kita juga bisa share dengan teman-teman yang lain.  

Ayobai adalah situs jejaring sosial buatan negeri tercinta ber-WAWASAN NUSANTARA (kita tidak meng add teman, otomatis dari Aceh sampai papua kita bersaudara, namun kita boleh memfollow teman2 yg belum daftar melalui link kita sekaligus menambah untuk menambah saham setelah launching akan format pertemanan sejati) bertujuan untuk membangkitkan semangat Bangsa Indonesia dimana kita sebagai masyarakat dapat berpartisipasi langsung dalam membangun negeri tercinta ini.

Pra Launching situs ini pada tanggal 19 Maret 2012.
Launching secara resmi situs ini akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2012 pukul 10.00 wib.
Situs ini adalah milik kita bersama yang mendaftar dan memiliki saham sebelum tanggal 17 Agustus 2012.
Situs ini masih dalam tahap pengembangan dan diselesaikan sebelum tanggal 17 agustus, sehingga kita turut berperan dalam membangun situs ini melalui saran dan masukan seperti apa bentuk situs yang cocok untuk kita dapat menyatukan visi dalam membangkitkan semangat bangsa Indonesia melalui ayobai MEMBERI.
  

Oke Tunggu apalagi Ayo Dukung Jejaring Sosial Negeri Sendiri. Untuk bergabung klik Disini

Artikel Terkait:

8 komentar:

  1. info mantaps masss....

    saya tambahkan yah....

    http://amanahbastha.blogspot.com/2012/06/apa-itu-ayobaicom.html

    BalasHapus
  2. Inisiatif nya OK tapi kebanyakan developer web di Indonesia terlalu ikut ikutan web bergaya facebook.

    Padahal masih banyak kategori website lain dengan ide atau konsep yang lebih fresh tidak selalu seperti facebook & twitter melulu.
    Udah banyak yg ngikutin website mirip Facebook dan ngapain kita ikut ikutan.

    Sebuah krisis kreatifitas untuk web developer di Indonesia, menyedihkan!
    Gk usah ngomongin yg penting ada niat/inisiatif bikin web jejaring sosial kyk Facebook tapi kita sudah bukan saatnya ngomongin inisiatif melainkan saatnya untuk berinovasi dan mampu mempromosikan produk kita sendiri.

    Banyak situs sampah di dunia saat ini.
    Sayang sekali media online cuma dijadikan ajang pamer, kenapa si pembuat AYOBAI.COM nggak kerjasama sama developer lokal lainnya.
    Yang punya duit bantuin buat biaya developing nya.
    Ujung ujungnya bikin bingung pengguna internet dan bikin visi misi dari konsep website tsb jadi berantakan karena pengguna Internet jadi nggak fokus!

    Mohon maaf kalo bicara saya lancang, kalo empu blog ini kenal sama developer nya silahkan reply komeng ini jika ingin melakukan inovasi website untuk Indonesia!

    Thanks

    BalasHapus
  3. terimakasi atasInfonya ya, mampir balik ya di Blog Aku

    BalasHapus
  4. Terimakasi atas Infonya ayobai, mampir balik GAN di Blog Ane

    BalasHapus
  5. ayobai semoga menepati janjinya semula, membayar saham ..say dengar komentar di fb adm ayobai belum menepati janji ???

    waaahh..

    BalasHapus
  6. boleh dikatakan

    mirip fb kali yee

    tapi sekarang sdh mengalami kemauan dalam design templatenya

    ayo bangkit

    BalasHapus