SPlayer-Media Player Kaya Akan Fitur Dengan Akselerasi GPU

SPlayer adalah media player open source yang mengklaim sebagai yang terbaik dari media player lain yang populer seperti pemutar Storm, QQ Player, RealPlayer dan KMPlayer. Aplikasi ini mendukung banyak format file dan juga menyebut dirinya sebagai yang paling ringan dari semua media player. Beberapa fitur kunci dari aplikasi ini termasuk auto-matching sub judul, optimasi penggunaan GPU, kecepatan startup, penggunaan CPU dioptimalkan, kemudahan penggunaan dan tampilan yang sederhana namun elegan.

desain antarmuka hitam metalik dengan kontrol navigasi abu-abu. Slider pemutaran terdiri dari warna hijau, dan GUI keseluruhan tampaknya cukup memuaskan. Mendukung total enam bahasa yang berbeda. Tombol navigasi terdiri dari Play, Forward, Backward dan Loncat kontrol bersama dengan Open file, playlist, Panel Pengaturan, mute dan slider volume.


arahkan mouse Anda ke bagian paling atas jendela aplikasi mengungkapkan menu yang lain, yang berisi beberapa pilihan untuk menyesuaikan pemutaran. Di sisi kiri, ada tombol untuk mengatur tingkat zoom video, menghapus bar hitam di atas dan di bawah dan mengatur berbagai video / audio pengaturan. Di sisi kanan jendela, ada lima tombol lagi, yaitu Repeat, Bright and Contrast, Image Capture, Fullscreen and Ontop



Dengan membuka jendela Options, Anda dapat mengkonfigurasi pengaturan berbagai aplikasi. Tab Basic mengandung pilihan untuk pengaturan Antarmuka Pengguna dan tampilan Player. Anda dapat pergi ke tab Teks untuk menyesuaikan warna teks anda dan memungkinkan Download otomatis dari sub judul dari internet.



Tab Advanced berisi pengaturan tersebut untuk Video Decoding, serta pilihan untuk Audio decoding untuk mengatur saluran output audio, misalnya, stereo atau 5,1 dll Anda dapat memungkinkan SPDIF output untuk suara yang lebih baik dan kejelasan audio. Aplikasi ini mendukung berbagai format file seperti AVI, MKV, WMV, MP4, MP3, WMA, Flac dll dan Anda dapat menandai format dengan menuju ke tab Association.




Aplikasi ini kompatibel dengan Windows XP, Windows Vista, Windows7 dan Windows 8, pada arsitektur sistem 32-bit dan 64-bit.

Download Gratis SPlayer

0 comments

Post a Comment