Lowongan kerja Freelance : Kerja Entry data Gratis 2011

Sekarang ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan lewat internet memungkinkan untuk dilakukan. Tetapi layaknya orang Indonesia selalu saja mencari sesuatu secara gratisan. Asal anda tahu saja hampir semua kerja Freelance di internet mengharuskan membernya bayar dulu. Apakah ada Kerja Freelance (Sambilan) di Internet atau online Secara Gratis?. Disinilah tempatnya untuk mendapatkan kerja freelance (Sambilan) di internet secara gratis.

Disini kita tidak disuruh menjual barang, tanpa membayar uang pendaftaran, juga tidak mencari downline seperti MLM. Pekerjaan disini adalah sebagai data entry untuk mengisi form secara online. Pekerjaan pengisian form secara online akan diberi setelah kita mendapat pembayaran pertama dari tugas pertama yang diberikan kepada kita.

Disini kita akan dibayar dengan Dollar dari kerja yang kita lakukan. Tetapi yang harus diingat adalah patuhi TOS (Term of Service) dari penyelenggara, ikuti seluruh ketentuannya dan yang lebih penting lagi setidaknya mengerti bahasa inggris minimal pasif.

Jadi jika anda tertarik atau setidaknya aktivitas kita dalam berinternet dapat menghasilkan income,  silahkan daftar disini (gratis)

WARNING.....THIS IS SCAM


0 comments

Post a Comment