Photovisi-Mengolah Bentuk Foto Sesuai Dengan Apa Yang Anda Inginkan

Photovisi adalah tool online gratis yang digunakan untuk membuat foto kolase . Pilih salah satu template kolase , menambahkan foto Anda dan kemudian menyesuaikan dengan menyeret item foto yang anda pilih. Setelah kolase selesai, anda bisa mendownloadnya!

Pendaftaran tidak diperlukan, tetapi Dalam rangka untuk mengakses beberapa layanan di situs ini, Anda akan diminta untuk menggunakan account dan password yang dapat diperoleh dengan mengisi formulir pendaftaran. Pendaftaran cepat dan mudah, dan data yang diajukan tidak akan dibagi dengan pihak ketiga.

Cara Meng-upload foto cepat dan sederhana, Anda hanya klik tombol “add photos” dan jendela pencari muncul untuk memilih file. Foto-foto secara otomatis diposisikan pada template yang Anda pilih dan kanvas akan secara atomatis tersetting default. Antarmuka yang intuitif dan mudah untuk dipahami: untuk memindahkan gambar Anda hanya klik dan drag, untuk membawa gambar ke depan Anda hanya klik di atasnya, dan untuk penempatan, Anda klik dan tekan tombol “crop”.




Ketika kolase Anda siap, Anda dapat men-download sebagai 1024x768px, dan Anda juga dapat membentuk foto anda sebagai poster, kartu pos magnet,, cangkir atau mouse.Sekian  tips kali ini semoga bermafaat.

kunjungi situs photovisi.

0 comments

Post a Comment