Cara Memperbaiki File Archive Rar Yang Rusak

Tips komputer kali ini  adalah bagaimana caranya memperbaiki File archive Rar yang rusak. Saya sering melihat di kantor arsip RAR rusak yang tidak dapat diekstraksi karena rongga atau binari tidak lengkap, dan tidak ada cara untuk membuka file secara normal. AutoUnpack adalah sebuah aplikasi Windows yang bisa digunakan untuk perbaikan  File archive Rar yang rusak, namun, jika, untuk beberapa alasan terjadi kegagalan, Anda dapat mencoba Recovery Toolbox RAR. Ini adalah alat perbaikan RAR yang tidak memodifikasi dokumen yang rusak, dan dengan mudah dapat membuka file yang tidak dapat diakses. Tidak peduli aplikasi mana yang digunakan untuk membuat arsip RAR; RAR Recovery Toolbox dapat mengaksesnya.

Untuk memulai, klik tombol Open File dan arahkan ke file RAR rusak. Ketika file yang dipilih, klik Next.



RAR Recovery Toolbox akan memproses file dan menampilkan informasi terkait. Jika file ada yang rusak, Anda akan memiliki tombol Next diantar tombol back dan Finish



Pada langkah selanjutnya, menentukan folder untuk menyimpan file yang sudah diperbaiki dan diekstrak, dan klik Next. File-file akan diperbaiki dan diekstraksi dan ringkasan dari proses pemulihan akan ditampilkan di akhir.

baca juga : Cara Menyembunyikan File .rar Di Dalam File Gambar

RAR Recovery Toolbox bisa berjalan di Windows XP, Windows Vista dan Windows 7.

Download Recovery Toolbox for RAR

0 comments

Post a Comment