Inilah 5 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Windows

Banyak orang yang mencari antivirus yang baik. tapi masalahnya adalah kita menginginkan antivirus konsisten dan  gratis yang update secara teratur dan menangkap virus baru segera setelah virus tsb mencoba untuk memasuki sistem Anda. Saat kita berbicara tentang antivirus, kita akan mengatakan baik untuk Kaspersky, BitDefender, Norton, ESET NOD 32 dll Tapi semua perangkat lunak antivirus tsb semuanya agak mahal. Jadi bagaimana melindungi data Anda dengan perangkat lunak antivirus yang gratis? saya memiliki daftar software antivirus gratis yang berjalan baik untuk Windows 7 dan Windows Xp. antivirus ini tidak hanya gratis tapi juga sangat konsisten dan layak untuk digunakan. Ini dia daftarnya:

1) Microsoft Security Essentials:

Saya mengatakan Microsoft Security Essentials adalah cara yang paling sederhana dan termudah untuk melindungi komputer Anda. Keuntungan utama dari perangkat lunak antivirus, benar-benar bebas dan antarmuka benar-benar sangat mudah dan user friendly. Satu-satunya hal yang harus Anda ingat adalah bahwa Windows Operasi sistem yang Anda gunakan harus asli. Jika Anda memiliki sistem Operasi Windows asli, Microsoft Security Essentials secara otomatis akan update dan menginstal item baru setiap hari.

Download


2) Cloud Panda Antivirus:

Panda Cloud Antivirus sebenarnya sangat berguna untuk pemindaian dan menemukan virus di komputer Anda. Antarmuka yang unik sangat mudah untuk bekerja dan lebih konsisten daripada yang lain. Antivirus ini berasal dari Keamanan Cloud Antivirus sangat terkenal. Anda dapat menonaktifkan operasi proses banyak yang tidak diinginkan berjalan di belakang komputer Anda dan membuat scan latar belakang cepat.

Download


3) Avast Antivirus :


Avast adalah benar-benar cara yang bagus untuk melindungi komputer Anda dari virus. Aku akan mengatakan ada perangkat lunak Internet Security Baru cukup mengesankan. Avast Free Antivirus bagian yang terbaik adalah bahwa secara otomatis akan update bila ada update baru tersedia.

Download


4) AVG Antivirus :


AVG antivirus benar-benar perangkat lunak yang besar ketika mereka meluncurkan layanan sebagai antivirus gratis. Pembaruan benar-benar mudah untuk men-download dan sangat konsisten. AVG Free Antivirus adalah benar-benar sangat sangat sederhana untuk menginstal dan menggunakan. Yang harus Anda lakukan adalah untuk men-download perangkat lunak dan menginstalnya. AVG Free Antivirus juga versi upgrade yang bertindak mirip dengan Antivirus Software AVG Free. Jadi tidak diperlukan untuk membelinya.

Download


5) Avira AntiVir Personal:


Antivirus terakhir adalah Avira AntiVir Personal yang benar-benar antivirus sederhana . Antarmuka pengguna yang sederhana mudah dimengerti. Avira AntiVir Personal adalah sangat baik dalam mendeteksi ancaman root kit dan virus lainnya. Salah satu fitur yang paling penting dari Avira AntiVir Personal adalah bahwa hal itu dapat menemukan malware sangat mudah.
Download

0 comments

Post a Comment