Minggu, Desember 26

Software Untuk Membuat dan Mengedit Musik/Lagu Dengan Plugin Lengkap

Banyak software gratis untuk menciptakan dan mengedit lagu, tetapi kebanyakan dari software tersebut tidak memiliki fitur untuk membuat campuran satu trek musik lengkap. Hari ini, saya akan membahas software pencipta musik profesional disebut LMMS (Linux Multimedia Studio) . Ini adalah sebuah studio multimedia yang sempurna yang menawarkan serangkaian fitur editing lagu, memungkinkan pemusik profesional  untuk menciptakan karya musik dibutuhkan dengan ratusan instrumen yang disesuaikan, musisi amatir untuk memoles keterampilan mengedit musik mereka.

software ini melayani semua instrumen suara sebanding dengan piano roll editor, bass komplementer, dan urutan drum , mixer FX, dukungan MIDI , dan banyak lagi. Sebagai efek khusus yang penting untuk men-tweak dengan kualitas suara, hal tersebut terintegrasi kontroler LFO yang mengotomatisasi gelombang-form-pola untuk membuat sepotong musik yang mengesankan untuk pertunjukan live.

Aplikasi ini menawarkan tampilan eye-candy dengan kompleksitas penggunaan relatif, Interface dibagi menjadi beberapa bagian yang berbeda, di mana Anda memiliki Song Editor, FX-Mixer, Baseline Editor, dan rak Controller di front-end. Dari sidebar kiri Anda dapat menampilkan Instrumen jendela Plug-in , Sampel Explorer, preset intrinsik dll.


Jika Anda adalah seorang pianis, Anda akan suka bekerja dengan melodi dan harmoni menggunakan editor Piano roll, yang mudah digunakan. Toolbar berisi semua alat dan pilihan untuk membuat, menambah dan mengedit catatan musik. Pilihan lain tweaker catatan khusus, seperti, kuantisasi dan panjang Catatan juga tersedia.



Di bawah ini Anda dapat menonton demonstrasi kecil pada menciptakan musik dengan LMMS.



komunitas resmi LMMS menawarkan dokumentasi yang luas yang menjelaskan setiap alat dan pilihan yang ditawarkan. Menjadi pencipta musik extensible, ia menawarkan banyak plugin juga. software ini kompitable dengan Windows, Mac dan Linux .

Download LMMS

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar