Cara Membuka Facebook, Twitter and Gmail Dari Satu Jendela Windows

Inbox2 adalah klien desktop yang bisa membuka beberapa jaringan sosial dan account email Dari Satu Jendela Windows. Jaringan sosial yang bisa terhubung adalah Twitter, Facebook, Linkedin dan layanan email seperti Gmail, AOL, Yahoo, Hotmail juga didukung. Jika Anda memilih untuk menggunakan custom mail server, silakan pilih opsi lainnya.

berikut cara menggunakan inbox2 :

Download Inbox 2 dan install pada PC Anda. Anda harus memberikan alamat email Anda untuk men-downloadnya . Setelah instalasi selesai jalankan aplikasi. Pilih jaringan sosial atau penyedia email dari daftar dan log ke dalamnya. Anda juga dapat menambahkan layanan sebanyak yang Anda inginkan.


Setelah Anda melakukannya, tekan tombol Next Step dan lanjutkan ke jendela utama. Anda akan diminta untuk memasukkan nama lengkap Anda dan account default. Setelah dipilih, gunakan tombol Get Started untuk membuka jendela utama.


Ini adalah screeshot jendala utama dari inbox2. Semua email serta pembaruan dari jaringan sosial yang ditampilkan di sidebar kanan, sedangkan isi account default ditampilkan di bagian tengah.


Link download Inbox2 : http://www.inbox2.com/

0 comments

Post a Comment