10 Kesalahan Terbesar Yang Dilakukan Bill Gates (Pendiri Microsoft)

Bill Gates dianggap sebagai orang besar. Banyak orang melihat ke arahnya. Dan banyak orang yang terinspirasi oleh hidupnya. Tetapi sekali lagi seperti manusia yang lain  dia juga memiliki kesalahan sendiri.
 
Berikut adalah 10 kesalahan Bill Gates.

   1. Pria ini menciptakan monopoli perangkat lunak dan sebagai imbalan dia menjadi begitu banyak tuntutan hukum terhadap Bill Gates, di wikipedia dengan jelas menyatakan bahwa

"Amerika Serikat v. Microsoft adalah serangkaian tindakan sipil konsolidasi diajukan terhadap Microsoft Corporation pada tanggal 18 Mei 1998 oleh Departemen Kehakiman  Amerika Serikat (DOJ) dan 20 negara bagian AS. Joel I. Klein adalah prosecutor memimpin sidang dimulai pada tanggal 18 Mei 1998 dengan Departemen Kehakiman AS dan Jaksa Pengacara dua puluh negara bagian Amerika Serikat menuntut Microsoft untuk menggagalkan kompetisi ilegal untuk melindungi dan memperluas monopoli software-nya."

# Bill Gates tidak menganggap opensource. strategi bisnis Nya selalu berprinsip opensource adalah counter dan paradigm.

# OS Windows dibuat Mr Gates orang terkaya di dunia. Tapi iterasi terbaru dibombardir dengan banyak kritik negatif.
# Dia membiarkan Windows Mobile terjadi. Apakah ia kehabisan ide inovatif, maka ia menetapkan untuk OS Windows miniatur untuk ponsel. Dia bisa saja memasang sebuah tim untuk desain OS dari bawah ke atas.
# Dia membiarkan DOS mati. Itu adalah OS yang menjanjikan dan sangat stabil.
# Bill Gates tidak memikirkan komputasi awan mungkin karena proprietary OS Windows nya. Tapi ini pasti salah satu dari kesalahan yang terbesar.
# Dia membiarkan edisi Windows Millennium akan dirilis. OS ini jelas merupakan cerminan dari kurangnya bakat dari Microsoft.
# Dia diabaikan search engine. Lihatlah apa yang terjadi pada Google sekarang. Bill Gates telah melakukan beberapa langkah tentang search engine di akhir 90-an dan itu jelas suatu kesalahan
  
# Microsoft Zune adalah kesalahan. Banyak uang mengalir ke dalam perkembangannya tetapi namun tidak menghasilkan keuntungan.
# Xbox di sisi lain terlalu mahal untuk game konsol dan karena itu, orang-orang beralih ke merek lain.murah hanya alasan mengapa harga Xbox diatur untuk drop dalam perang dengan Sony PS3 dan Nintendo Wii terlaris .

0 comments

Post a Comment