Proteksi Dan Backup Software Dengan Ainvo Copy

Ainvo Copy adalah software  data protection dan backup utilitas yang didasarkan pada VSS Windows asli (Volume Shadow Copy technology). Tidak hanya menawarkan membuat backup data, juga cocok untuk pengecekan sistem terhadap kerentanan sistem secara luas umum, bug aplikasi, malwares, virus, kehilangan data, dll

Karena VSS digunakan untuk membuat backup yang diam-diam bekerja di system, Anda dapat melanjutkan pekerjaan Anda tanpa ada pop-up pesan / pemberitahuan. Untuk memulai, klik Add to start creating a backup/copy task.

Ini akan menampilkan daftar pilihan di jendela utama. Untuk setiap tugas, Anda bisa menentukan folder mana backup akan dibuat, menerapkan penyaring untuk mengecualikan jenis file, membuat log untuk menganalisa proses eksekusi tugas, tugas jadwal pada interval yang ditetapkan, dan menambahkan daftar file yang di schedule.



Setelah semua opsi dikonfigurasi, Anda dapat menavigasi kembali ke tampilan utama baik untuk memulai backup / copy tugas yang bersangkutan atau melihat schedule berikutnya.



Penggunaan aplikasi ini dapat sangat bervariasi dan juga tergantung keterampilan pengguna, misalnya, pengguna dapat menerapkan penyaring bersama dengan menetapkan level kompresi, jadwal tugas, menganalisis log, atau, tanpa mengubah pengaturan default, mereka dapat membuat dan en-antrian tugas cadangan untuk segera memulai proses .

software ini support dengan Windows 2003/XP/2008/Vista/7 (baik 32-bit & sistem 64-bit yang didukung).

Download Ainvo Copy



0 comments

Post a Comment