9 Film Terbaik Tentang Cerita Hacker

Berikut adalah daftar 9 film terbaik untuk anda pecinta komputer. Kebanyakan film-film ini adalah film tentang hacker yang lari dari kenyataan . Tentu Anda tidak bisa belajar tentang hacking komputer dengan menonton film ini. Tapi saya berharap Anda bisa mendapatkan beberapa kata kunci tentang hacking dari film-film ini .

1. Tron (1982)









Tron, sebuah cyberadventure "puitis" di mana dunia cyber adalah representasi methaphorical dari klasik "nyata" one. Cerita hacker diangkut dari alam semesta ke bentuk digital di dalam komputer, dan harus bertahan hidup memerangi sebagai budak cyber untuk menghentikan Master Control villanous. Imajinasi di balik film ini dibuat riak besar di dunia fiksi ilmiah, dan hari ini, Tron adalah kultus klasik bahwa setiap pengguna komputer harus melihat setidaknya sekali.

2. Wargames (1983)









Film ini sudah lama, tetapi masih sebuah film yang sangat penting dalam pikiran banyak pemirsa '. Seorang pemuda menemukan komputer pusat militernya di mana dia bingung dengan permainan-permainan strategi militer, kemungkinan mulai Perang Dunia III. Sebuah plot masuk akal, tapi komentar menarik tentang perang nuklir dan kehancuran umat manusia.



3. The Italian Job (2003)









film  pencurian modern selalu melibatkan semacam hacking. Film ini pencurian tertentu sangat menghibur, terutama ketika penemu dari "Napster" adalah seorang hacker ulung. Setidaknya 20 menit dari hacking footage di actioner ini. Seorang pria peledak, seorang cracker, jenius komputer, roda-laki-laki dan seorang pria dengan rencana spektakuler mencuri 35.000.000 tanpa menggunakan senjata.

 










Sebuah film tentang rahasia pemberontak kontra-teroris hacker terbesar di dunia (yang mencoba tetap bersih) untuk mencuri miliaran uang Pemerintah AS .

5. Untraceable (2008)









Agen FBI Jennifer Marsh bertugas memburu pembunuh berantai yang tampaknya tidak bisa dilacak dengan tanggal posting video dari korbannya di Internet.











Kompleks tetapi ringan thriller tentang komputer dan kriptografi, pemerintah dan spionase, rahasia dan penipuan dan pengkhianatan. Cerita ini berkisah tentang teman-teman kuliah dua orang yang mengambil jalan hidup yang berbeda.










Edward Norton dan Robert De Niro yang luar biasa dalam film pencurian ini . Dalam plot cerdas untuk merampok sebuah rumah adat Montreal beberapa artefak kerajaan, Norton dan De Niro harus masuk ke sistem keamanan dengan bantuan seorang hacker sosial-canggung yang tinggal di ruang bawah tanah ibunya. Sepuluh menit dari hacking, dan 100 menit bercerita perampokan fenomenal!

8. Foolproof (2003)










Sebuah film tentang perampok bank hobi, ini adalah kejutan yang menyenangkan untuk banyak pemirsa. Ryan Reynolds dan teman-temannya "hampir merampok bank" untuk bersenang-senang,

9. Revolution OS (2001)









Film dokumenter ini menceritakan tentang sistem operasi Linux, dan bagaimana meneruskan filosofi "open source" dan properti intelektual . Bukan sebuah film laga, tapi pasti menarik bagi orang-orang yang ingin belajar lebih lanjut tentang  budaya komputer . Ada adegan dimana Bill Gate  menanggapi isu software,gerakan OpenSource yang revolusioner..

0 comments

Post a Comment