7 Alternatif Terbaik Pengganti Windows Media Player

Windows Media Player adalah perangkat lunak yang berfungsi pemutar musik,akan tetapi aplikasi bawaan windows ini sangat dasar, memiliki beberapa keterbatasan. Sebagian besar pengguna pemutar musik ingin tingkat fleksibilitas yang jauh lebih besar dalam mengkontrol musik. Bagi anda yang ingin mengkontrol yang lebih besar file musik Anda, ada banyak alternatif gratis dan bagus untuk WMP, ada beberapa yang telah saya kumpulkan dalam daftar di bawah ini:

1. VLC Media Player



Salah satu aplikasi terbaik di multimedia bebas blok, VLC Media Player yang sangat portabel dan mendukung sebagian besar format audio dan video. Hal ini juga dapat digunakan untuk konversi file media serta protokol streaming. Saya pribadi akan merekomendasikan VLCMP atas prestasi kerjanya, tampilan yang ringan dan fleksibilitas.

[Download] VLC Media Player untuk Windows

2. Songbird



jika Anda ingin alternatif Open Source-disesuaikan ke WMP, Songbird sangat cocok. Hal ini dapat disesuaikan dengan sejumlah plug-in dan menawarkan pengguna berjam-jam pemutaran musik secara mulus.

[Download Songbird]

3. Foobar2000



Foobar2000 Ini aplikasi Windows canggih berbasiskan audio gratis, yang mungkin tidak kelihatan seperti banyak pada pandangan pertama tapi dapat sepenuhnya disesuaikan dengan keinginan Anda langsung dari antarmuka sendiri! Namun, ini merupakan perangkat lunak audio saja.

[Download Foobar2000]

4. KMPlayer



Freeware lain yang besar untuk memainkan berbagai file audio dan video adalah kmplayer. Menambahkan kemampuan untuk mendukung sejumlah besar format audio video adalah kemampuannya untuk menangkap screenshot dari audio dan video.

[Download] kmplayer

5. Media Player Classic



Media Player Classic Meskipun terlihat seperti versi WMP, ia memiliki beberapa fitur tambahan seperti built-in DVD player, dll subjudul dukungan AVI ini juga ringan dan dapat memainkan berbagai format apapun tanpa perlu codec khusus.

[Download] Media Player Classic

6. GOM Player



GOM Player, atau Gretech Online Movie Player adalah aplikasi gratis berbasis Windows media player.  media tradisional ini dapat memainkan hampir semua file media tanpa harus mendapatkan codec

[Download] Player GOM

7. WinAmp



Aplikasi ini mendukung sebagian besar format audio dan video dan juga sync ke pemutar media portabel. Ini akan disesuaikan dan memberikan kualitas Sound yang baik dengan meningkatkan penggunaan plug-in. Namun, aplikasi ini berjalan sedikit lambat

[Download] WinAmp

0 comments

Post a Comment