Download Video Game Portal Gratis (Promosi Terbatas)

Kabar baik sekarang para gamers dapat men-download dan mendapatkan video game Portal secara gratis. Dan promosi ini terbatas sampai 24 Mei 2010

Portal game adalah puzzle game pertama yang dikembangkan oleh Valve Corporation. Permainan ini dirilis dalam paket bundel bernama The Orange Box untuk Microsoft Windows dan Xbox 360 pada tanggal 9 Oktober 2007, dan untuk PlayStation 3 pada tanggal 11 Desember 2007. Versi Windows dari permainan juga tersedia untuk di-download secara terpisah melalui sistem pengiriman konten Valve's Steam dan dirilis sebagai produk ritel mandiri pada tanggal 9 April 2008. Versi yang berdiri sendiri disebut "Masih Alive" dirilis pada sistem Xbox 360 Live Arcade pada tanggal 22 Oktober 2008; versi ini mencakup empat belas teka-teki tambahan. A Mac OS X versi dirilis sebagai bagian dari platform Mac Uap-kompatibel pada tanggal 12 Mei 2010. Untuk penjelasan yang lebih rinci, cek di sini.

Untuk mendapatkan promosi ini, silahkan kunjungi alamat dibawah ini:
http://store.steampowered.com/freeportal/

Untuk mendapatkan salinan gratisnya , Anda mungkin perlu mendapatkan platform Streaming pertama. untuk mendapatkannya silahkan klik disini. Setelah menginstal, selanjutnya klik di sini dan klik pada tombol “Get Portal now”

0 comments

Post a Comment