Cara Chatting Di Skype Tanpa Meng-instal Skype Di Komputer

Skype adalah salah satu layanan VOIP (Voice Over Internet Protocol) yang paling populer . Sebuah kelemahan di Skype adalah mereka tidak memiliki klien online. Anda harus menginstal klien desktop untuk chatting dengan bantuan buddies. ada aplikasi  sederhana yang dapat membantu Anda mengatasi kekurangan ini.

Imo.im adalah layanan online yang membantu Anda untuk chatting dengan teman-teman online Skype Anda. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk IM, bicara dan voice chat tanpa harus menginstal Skype di komputer. Selain Skype, layanan ini memiliki banyak protokol IM seperti MSN, Yahoo, Google Talk, AIM, My Space dan Facebook.





Layanan ini sangat mudah digunakan. Yang perlu Anda lakukan adalah, pergi ke imo.im. Pilih protokol IM yang akan digunakan. Masukkan username dan password yang sesuai. Mulai Chatting!
Fitur:

   1. Fitur Whiteboard dalam layanan ini memungkinkan Anda membuat gambar, diagram dan dokumen teks secara real-time dengan teman online Anda.
   2. Anda dapat meng-upload dan berbagi foto dengan teman-teman Anda di daftar Anda di photos@imo.im. Menyediakan hosting gratis 2GB .
   3. Anda bahkan dapat membuat siaran tentang layanan / blog anda menggunakan fitur siarannya.
   4. Fitur lain yang layak untuk disebutkan dalam layanan ini, Anda dapat log on ke beberapa account sekaligus. Jadi Anda dapat chatting dengan teman Skype Anda juga dapat ping GTalk teman Anda.

pengen..silahkan langsung ke tpk: https://imo.im/

0 comments

Post a Comment