OfficeTalk, Inilah Pesaing Twitter dan Facebook Dari Microsoft

Microsoft menguji suatu platform yang disebut OfficeTalk Microblogging yang diduga untuk menyaingi Twitter dan Facebook. Tes dan hosting proyek dikelola di Office Labs yang merupakan inovasi Microsoft laboratorium.



Teknologi saat ini ditawarkan oleh Microsoft ADO.NET mampu memberikan layanan ini dalam system  on-premise. Ini berarti bahwa Microblogging server, klien dan semua proses yang dikelola secara lokal pada jaringan. Data yang disajikan di atas jaringan yang tersedia secara lokal dan organisasi memiliki total kontrol atas hal itu.

Pada saat peluncuran, di halaman OfficeTalk, Office labs mengatakan,

"OfficeTalk is a concept test to explore the value of microblogging in the enterprise. OfficeTalk is deployed internally at Microsoft and has seen over 10,000 visitors and hundreds of messages posted daily. We’re now making OfficeTalk available to a few customers in a small pilot test."

Fitur yang ditawarkan persis apa yang di twitter dan facebook. Ada batas karakter 140, pengguna memiliki profil dan posting pesan yang terlihat oleh teman-teman mereka, untuk membaca pesan seseorang, Anda dapat mengikuti mereka dan mencari orang yang ingin Anda ikuti. Pesan berikutnya muncul sebagai komentar threaded dan ada built-in URL Shortener.

Mo coba....silahkan aja langsung ke tkp..

0 comments

Post a Comment