Mengendalikan Komputer Dari Ponsel / HP Melalui Bluetooth

Pernahkah anda berfikir untuk mengendalikan komputer anda dari Ponsel / HP Melalui Bluetooth? bisa lho...ini dia aplikasinya gratis pula

EQ Bluetool Control adalah aplikasi untuk mengendalikan komputer dari telepon melalui Bluetooth. Memiliki sejumlah keuntungan atas analog: - kecepatan tinggi - sistem kontrol: aplikasi ini berfungsi sebagai kunci untuk melakukan tindakan yang berbeda dalam ketergantungan pada program aktif pada komputer (dengan bantuan dari profil), apalagi secara otomatis tanpa perubahan profil partisipasi pengguna ( Penyesuaian otomatis ). aplikasi ini dapat juga diset lengkap dengan profil yang anda sering pakai namun, Anda juga bisa membuat dengan mudah dapat membuat profil untuk setiap program, yang mungkin untuk memerintah dari keyboard.

Perhatian! EQBlueTool.sis dari folder file SIS harus terdaftar agar aplikasi ini dapat berfungsi pada komputer yang akan anda kendalikan melalui Bluetooth . Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut di situs resminya: Soft Service Company.

Download EQ Bluetool Control

0 comments

Post a Comment