Melihat Kondisi Cuaca Secara Langsung Dengan Google Earth Radar

Kita semua sudah tahu apa fungsi dari Google Earth, kan? selain untuk memperbesar kota asal , lihat atap rumah kita sendiri, di mana kita pergi ke sekolah, atau di mana kita bekerja?

Ternyata, Google Earth bukan hanya sekadar untuk itu-itu saja (pembesaran di sekitar kota kita atau bahkan mencari tempat-tempat menarik), Sekarang Anda juga dapat mengawasi cuaca secara aktual dan live dengan Google Earth radar!




Pada artikel ini saya ingin menunjukkan dua metode utama mengawasi cuaca dengan Google Earth radar. Pertama, saya akan memperlihatkan kepada anda fitur cuaca Google Earth telah memiliki built in dan saya akan menunjukkan Anda bagaimana untuk mencari, men-download, dan membuka file gambar radar dengan spesifik untuk lokasi Anda sendiri.

Google Earth's Built Cuaca Dalam Fitur Layer

Ini adalah proses yang sangat mudah karena Google Earth dibangun untuk memiliki lapisan ini dan siap untuk digunakan. Jika sudah terlihat, buka sidebar dalam Google Earth.



Anda akan menemukan lapisan cuaca di tab lapisan.



Memiliki tiga lapisan, dapat menunjukkan Anda: awan, radar, dan kondisi dan prakiraan. Ada juga sebuah link yang akan memberi informasi tentang bagaimana data cuaca yang dikumpulkan, ada juga waktu yang terakhir gambar awan dan radar. Anda juga dapat men-download animasi cuaca di sana.



semua lapisan diperiksa secara visual dari mana awan muncul dan dihitung , beberapa bercak-bercak boxy radar menunjukkan citra, dan ikon yang menunjukkan kondisi cuaca saat ini.





Perhatikan bahwa kondisi cuaca bisa anda lihat secara real time.

catatan : anda hanya bisa melihat Kondisi Cuaca Secara Langsung dengan bantuan software Weather Radar, silahkan Download di link http://radar.weather.gov/ridge/kmzgenerator.php


0 comments

Post a Comment