Download Yahoo Messenger Untuk Windows Vista

Jika Anda saat ini menggunakan Windows Vista, Anda mungkin ingin mencoba versi baru dari Yahoo Messenger especialy yang memang dirancang untuk Windows Vista. User interface sangat bagus dan pengguna memiliki kontrol lebih besar atas penampilan yang memungkinkan anda untuk mengubah warna dari Yahoo Messenger itu sendiri.






Beberap fitur Yahoo Messenger untuk Windows Vista :

The Contact List
Kontak informasi dan avatar akan secara otomatis muncul saat Anda meletakkan mouse Anda pada kontak. Anda dapat mengubah ukuran serta daftar kontak ukuran dan tingkat rincian menggunakan tombol yang terletak di bagian atas daftar kontak.


Tema Modifier
Yahoo messenger untuk Vista fitur pengubah tema yang mirip dengan Yahoo Messenger 9.0. Sebuah tombol pengubah tema terletak di bagian atas daftar kontak.

Jendela chat
Yahoo Messenger untuk Vista akan menampilkan tab chatting yang akan memungkinkan bagi Anda untuk mengatur beberapa jendela chatting ke dalam satu jendela. Untuk mengaktifkan satu jendela chat ke tab, semua yang perlu Anda lakukan adalah menyeret jendela dan menjatuhkannya ke jendela chat yang berbeda. Drag tab keluar dari jendela dan jendela obrolan akan muncul kembali.

Emoticon Baru
Semacam karakteristik menonjol adalah emoticon animasi baru. Mirip dengan Windows Live Messenger, Anda akan dapat mengirim emoticon animasi besar yang akan secara otomatis menyusut ke ukuran normal.

Windows Sidebar
Yahoo Messenger versi windows vista ini memungkinkan Anda untuk menempatkan kontak favorit Anda di Windows Sidebar membuat and lebih mudah untuk chatting dengan kontak Anda tanpa mendongak pada daftar kontak.

Anda dapat mendownload Yahoo Messenger untuk Windows Vista di sini: http://messenger.yahoo.com/vista/


0 comments

Post a Comment