3 Software Online Converter Gratis Terbaik

Mengkonversi antara media tidak selalu mudah dan Anda memerlukan media khusus konverter untuk mengkonversi dari satu format file ke format yang lain.

Pada artikel ini saya akan membahas  3 software konverter terbaik yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi media atau file secara online dan semuanya gratis.

Inilah 3 Software Online Converter Gratis Terbaik dan mudah digunakan dan menyediakan Anda dengan berbagai pilihan konversi.

Your Convert It

Your Convert It adalah converter online untuk dokumen Anda, gambar, file video, file audio ke berbagai format file .

Jika Anda ingin mengkonversi sebuah file Anda harus mengikuti beberapa langkah sederhana dan link ke file dikonversi Anda akan dikirim melalui email ke alamat email yang Anda pilih saat mengkonversi. File akan dihapus setelah 7 hari.

Untuk memulai pengkonversian ikuti langkah-langkah berikut :

    * Pilih jenis file yang akan dikonversi dari link yang ditampilkan (Dokumen, Audio, Video dll).
    * Masukkan alamat email yang Anda ingin menerima link download ke.
    * Browse dan memilih file yang akan dikonversi.
    * Klik pada tombol Convert dan anda akan dibawa ke proses konversi.

jika proses selesai Anda akan di-email link download ke alamat email anda.

Zamzar Beta
 
zamzar adalah media online lain konverter yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi format media yang berbeda. Anda dapat mengkonversi dokumen, musik, video, gambar dan juga mengkonversi file arsip.

Jadi, jika Anda telah menerima sebuah file RAR tetapi tidak memiliki perangkat lunak untuk melihatnya Anda dapat engkonversi ke sebuah 7-zip atau format zip dan melihatnya dengan WinZip atau 7 zip.

Untuk mengkonversi file menggunakan Zamzar ikuti langkah-langkah berikut :

    * Pilih file yang akan dikonversi (file size limit : 100 MB )
    * Pilih format yang ingin dikonversi .
    * Masukkan alamat email Anda

Dengan Zamzar Anda dapat memilih lebih dari satu file yang akan dikonversi. Ada pembatasan di beberapa konversi file  sehingga semua file yang akan dikonversi harus memiliki ekstensi yang sama dan hanya dapat diubah menjadi format tunggal. akan tetapi zamzar adalah pilihan yang sangat baik untuk konversi batch.

Link file yang dikonversi akan dikirim melalui email Anda. File yang dikonversi hanya akan disimpan selama 1 hari di server mereka jadi anda harus men-download sebelum dihapus.

Media Converter
 
Media converter memungkinkan Anda untuk mengkonversi  file audio, file video dan dokumen Office. Selain itu Anda juga dapat mengkonversi file video untuk ponsel Anda.  yang menarik dari media converter ini adalah mengekstrak audio dari file video.

Untuk mengkonversi file menggunakan media converter langkah-langkah berikut ini;

    * Pilih sebuah file untuk diupload. (batas ukuran file :100 MB )
    * Pilih jenis file yang ingin dikonversi.
    * Pilih opsi tambahan. (Opsional)
    * File akan dikonversi dan Anda akan diberikan sebuah link untuk men-download file yang dikonversi.

Karena konversi instan Anda harus segera men-download file .

Ada beberapa pilihan terbaik yang tersedia untuk mengkonversi file secara online. jika ada yang tahu selain yang saya sebutkan diatas silahkan beri komentar di bawah ini. oke???

0 comments

Post a Comment