Menambahkan Effect 3G Pada Desktop PC Anda

Desktop manajer adalah sebuah perangkat lunak yang membantu Anda mengatur desktop Anda menjadi lebih baik. Hal ini terutama dilakukan untuk mengorganisasi yang lebih baik pada saat membuka dokumen dan aplikasi, dan menyediakan cara cepat untuk mengakses salah satunya . Desktop manajer benar-benar berguna bagi anda yang cenderung memiliki banyak jendela terbuka pada waktu yang sama.

Berikut ini adalah beberapa desktop manajer gratis favorit saya. Semua ini memiliki fitur umum untuk menambahkan efek 3D pada desktop Anda. Anda dapat dengan mudah mengatur semua jendela yang terbuka dan aplikasi.

1) 360Desktop:

360Desktop adalah desktop manajer yang sangat unik . aplikasi ini bisa menambah 360 ° panorama tampilan pada desktop Anda. Anda tetap dapat membuka banyak dokumen dan aplikasi yang Anda inginkan, dan 360Desktop mengaturnya dalam 360 ° panorama. Anda dapat geser jendela ke kiri atau kanan untuk menempatkan mereka kembali di ruang virtual.


Download.

2) BumpTop:

BumpTop adalah desktop manajer yang unik lain, Tidak mengintimidasi Anda dengan virtual desktop. Sebaliknya, aplikasi ini membuat desktop anda menjadi 3D sederhana . Pada itu, Anda dapat membuat tumpukan file Anda, seperti kartu dalam dek. Anda dapat dengan cepat mengocok melalui tumpukan, memindahkan aplikasi dari satu tumpukan ke yang lain, dan mudah melalui semua file dalam suatu tumpukan. Hal ini sangat intuitif untuk digunakan.





Download.


3) Aximion 3D Desktop:

3D Desktop manajer Aximion mengubah desktop anda ke dalam ruang 3D sebenarnya. menambah antarmuka 3D Windows Anda. Anda dapat mengatur Windows pada desktop Anda dalam ruang 3D ini dengan cara apapun yang Anda inginkan. Ini memberi Anda begitu banyak ruang tambahan untuk mengatur desktop Anda, dan tetap tidak membuatnya berantakan.




Download

4) T3Desk:

T3Desk adalah manajer desktop yang sama seperti Aximion. Ini juga menambah ruang 3D pada desktop Anda, dan Anda dapat dengan mudah mengatur dokumen dan aplikasi yang terbuka.








Download

0 comments

Post a Comment