Cara Menggabungkan Facebook Dengan Skype

Minggu kemarin Skype merilis versi perangkat lunak terbaru - 5.0. Program baru ini lebih stabil, singkat, dan memiliki sistem navigasi yang telah diperbaiki. Hal ini juga memperkenalkan fitur baru yang disebut "Grup Video Calling", di mana Anda dapat membuat panggilan video ke dua atau lebih orang.Namun, apa yang membuat pembaruan ini lebih baik ada hubungannya dengan dunia berkembang media sosial online. 

Versi ini sekarang memungkinkan para pengguna untuk terhubung akun Facebook mereka dengan Skype sendiri.Pengguna juga dapat membuat panggilan dan mengirim pesan SMS ke teman-teman mereka , asalkan penerima telah diinput ponsel yang valid atau nomor ke profil Facebook-nya. Dengan cara ini, jika teman Anda telah memasang sesuatu di dinding nya, Anda langsung dapat memanggil atau mengirimi dia pesan .Jika Anda seorang pengguna Skype silahkan update ke versi terbaru. Anda dapat melakukannya dengan mengakses menu Bantuan.



Selanjutnya, klik Check for Updates dan ikuti prosedur berikutnya. Proses ini secara otomatis akan mendownload installer Skype terbaru dan menginstalnya .

Anda juga dapat men-download installer terbaru di http://www.skype.com/go/download dan menginstal program tersebut secara manual.



Ketika Skype diperbarui, dan klik View



klik Facebook Updates..



Selanjutnya, klik See News Feed in Skype.



Login ke account Facebook Anda dengan memasukkan alamat email yang terdaftar dan password. Kemudian, tekan Enter atau tekan tombol Login.



Facebook akan meminta Anda untuk mengkonfirmasi tindakan Anda. Klik Allow untuk melanjutkan.



Tergantung pada kecepatan koneksi Internet Anda, pemuatan News Feed akan memakan waktu sekitar 10 detik



Ketika integrasi dari Skype berhasil, Anda akan melihat tampilan window yang sama dengan yang di bawah ini.


Dengan tampilan ini, Anda dapat memposting pesan ke dinding. Anda juga dapat melihat feed berita yang berbeda dari teman-teman Anda dapat. Di sebelah kanan dari setiap posting, Anda diizinkan untuk mengirim pesan SMS dan membuat panggilan telepon.

Tanda plus memungkinkan Anda untuk menambahkan Anda teman Facebook sebagai salah satu kontak Anda di Skype.



Anda dapat membuat panggilan Skype gratis.



Anda juga dapat membuat landline call..



Dengan tool ini, Anda dapat membuat komentar dan  posting.



Untuk membaca berita terbaru feed dari jaringan Facebook Anda, klik link Refresh. Anda dapat menonaktifkan tool ini kapan saja dengan menekan tombol Disable News Feed.

0 comments

Post a Comment